Minggu, 12 April 2015

Rahasia Cantik Nia Paramitha

Terungkap!

Bagaimana Nia Paramitha bisa tetap terlihat bugar dan cantik walaupun sudah memiliki empat orang anak. Perempuan kelahiran Juli 1978 ini bahkan terlihat lebih cantik sekarang, dan seiring dengan bertambahnya usia malah makin memancarkan aura kecantikannya.

Sumber Twitter Nia Paramitha



Sumber kapanlagi.com




Walaupun sekarang tidak terlalu sering mucul di layar kaca,  tapi kegiatan istri dari Gusti Randa ini masih aktif menyanyi bersama dengan group vokal 'Fatima Voices' bersama Puput Melati dan Pipik Dian Irawati.




Sumber twitter Nia Paramitha


Dan walaupun pernah ditimpa prahara rumah tangga tahun 2006 lalu, kini kehidupannya bersama keluarga justru menjadi makin harmonis.

Dikutip dari account instagramnya, terungkap kalau Nia Paramita ternyata rajin minum Glucola. Dengan kandungan gluthathione dan collagen kualitas grade A, mampu meregenerasi sel-sel tubuh sehingga mampu melancarkan metabolisme tubuh. Dampaknya, selain badan menjadi sehat, wajah akan terlihat lebih muda, karena kulit menjadi lebih halus dan cerah, rambut bertambah lembut dan kuat, dan bibir menjadi lembab. Semua itu terjadi bila sel-sel tubuh kita bekerja baik.

Nah, kalau Nia Paramitha saja rajin minum Glucola, gimana dengan Anda?


Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com