Kamis, 28 Januari 2016

Glucola Merawat Kesehatan Kulit dan Tubuh dari Dalam

Siapa sih yang tidak ingin punya kulit bersih sehat dan terawat. Setiap wanita pasti menginginkannya. Untung sekarang ada Glucola dari MCI, membantu Anda merawat kulit dari dalam. Untuk pemesanan produk bisa menghubungi kami di nomor 081283763163 atau line : @pitalokamci.

Glucola MCI mengandung Glutathione terbaik . Gambar : instagram


Glucola MCI mengandung precursor glutathione yang alami bekerja di tingkatan sel, itulah sebabnya Glucola dapat membantu Anda merawat kulit dari dalam tubuh.

Glutathione adalah salah satu unsur protein yang dihasilkan oleh tubuh secara alami. Glutathione dapat berfungsi sebagai antioksidan, yang akan melindungi tubuh dari serangan zat radikal bebas.

Lalu apa sih yang membuat Glucola MCI istimewa? Hanya Glucola MCI dengan kualitas precursor glutathione terbaik, dan memiliki ukuran molekul kurang dari 3000 dalton hingga membuat sangat mudah diserap tubuh.

Tapi, kalau tubuh sudah memproduksi glutathione artinya tidak perlu lagi konsumsi Glucola. Perlu diketahui, bahwa produksi glutathione didalam tubuh akan menurun seiring dengan bertambahnya usia. Karena itu Glucola sangat membantu Anda yang sudah berusia 30 tahun keatas, dimana produksi glutathione didalam tubuh sudah mulai menurun.

Mari mulai sekarang jangan ragu untuk minum Glucola, untuk mendapatkan kulit halus dan tubuh yang sehat.


Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com