Jumat, 02 Januari 2015

Kandungan Utama Glucola


Kandungan utama glucola adalah semua nutrisi yang diperlukan tubuh.


Glucola adalah minuman kesehatan dan kecantikan berbentuk serbuk dengan rasa strawberry segar. Kandungan utama Glucola adalah Gluthathione Precursor dan Collagen. Kandungan Glucola dilengkapi juga dengan unsur Strawberry, berbagai Vitamin dan ALA. Apa sih arti dari unsur-unsur tersebut, mari kita bahas satu persatu.

1. Glutathione

Gluthation dikenal sebagai master ANTIOKSIDAN  yang sangat penting untuk metabolisme sel. Glutathione juga melindungi tubuh dari radikal bebas sehingga sistem kekebalan tubuh dapat berfungsi dengan baik. Glutathione (GSH) ditemukan di hampir semua sel hidup. Hati, limpa, ginjal, pankreas, serta lensa dan kornea. Meskipun glutathione diproduksi secara alami dalam tubuh , kemampuan tubuh untuk memproduksi  mulai menurun sekitar usia dua puluh tahun. Tanpa peran Glutathione, limfosit tidak akan menghasilkan antibodi untuk melawan ganasnya infeksi bakteri dan virus yang membahayakan tubuh. Untuk mengembalikan jumlah glutathione dalam tubuh, diperlukan glutathione precussor sebagai bahan baku dalam memproduksi glutathione yaitu terdiri dari tiga asam amino utama (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine). Kandungan utama Glucola adalah precursor glutathione, dalam beberapa penelitan menyebutkan bahwa glutathione yang masuk ke tubuh dengan cara diminum tidak efektif, karena yang terbaik adalah glutathione yang diproduksi sendiri oleh tubuh. Karena itulah unsur yang ada dalam Glucola adalah bahan baku pembentuk glutathione di dalam tubuh.

2. Collagen

 Collagen adalah salah satu protein paling melimpah di dalam tubuh kita. Sekitar 80 persen kulit kita terdiri dari Collagen. Secara keseluruhan 25-30 persen dari semua protein di tubuh dibuat dari Collagen dan  yang ditemukan pada jaringan konektif seperti tulang rawan dan tendon. Collagen juga memiliki peran yang sangat penting bagi kulit. Collagen menjadi komponen pembangun utama pada dermis, salah satu lapisan terendah pada kulit. Protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur. 

3. ALA

Alpha Lipoic Acid atau ALA adalah antioksidan alami yang diproduksi oleh tubuh dan dari makanan yang kita konsumsi. ALA membantu vit. C dan E bekerja lebih baik, antioksidan yang sangat handal melawan radikal bebas, digunakan untuk merawat dan men-detoks liver, dan memberikan efek segar dan rileks, dan pada akhirnya merasakan kesehatan hidup yang lebih baik. Namun ada beberapa kondisi yang menyebabkan produksi ALA dalam tubuh berkurang dan ada pula beberapa kondisi yang menyebabkan kebutuhan ALA kita meningkat. 

4. Strawberry

Selain rasanya yang segar mengandung sejumlah nutrisi yang baik bagi kesehatan dan bahkan dinilai efisien dalam mencegah berbagai penyakit, kaya akan anti-oksidan, mengandung serat yang tinggi namun rendah kalori dan efektif dapat mengurangi kolesterol. 

5. Vitamin

Kandungan vitamin dalam Glucola antara lain vitamin A, C, E dan B kompleks. Campuran dari beberapa vitamin ini sangat diperlukan oleh tubuh untuk metabolisme tubuh. Dengan metabolisme yang lancar maka penyerapan nutrisi ke tubuh menjadi sempurna.



Mengkonsumsi Glucola secara teratur akan meningkatkan kesehatan kita dan membuat hidup kita lebih produktif.

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com