Jumat, 29 Januari 2016

Apakah Glucola Dapat Memutihkan Kulit?

sumber gambar : instagram

Sebenarnya Glucola adalah minuman suplemen untuk kesehatan. Tapi kenapa dikait-kaitkan dengan kemampuan untuk memutihkan kulit?

Begini ya, kandungan yang ada di dalam Glucola adalah precursor glutathione dan collagen. Keduanya adalah unsur protein yang diperlukan tubuh untuk meregenerasi sel-sel didalam tubuh.

Glutathione lebih berfungsi sebagai antioksidan, yaitu dapat menghalau radikal bebas yang masuk ke tubuh. Glutathione lebih bersifat seperti benteng pertahanan tubuh dan selalu memperbaiki dan mengganti sel-sel yang rusak.

Sedangkan collagen diketahui sebagai zat yang akan memberikan kekuatan untuk struktur tubuh dan melindungi struktur kulit. collagen juga dapat memberikan elastisitas, kelenturan, kekenyalan, kelembaban dan ketahanan pada kulit.

Kulit yang menua biasanya mulai kehilangan protein collagen di dalam kulitnya. Karena itu diperlukan suplemen khusus untuk meningkatkan kandungan collagen.

Glucola dengan kandungan glutathione dan collagen, dapat membantu Anda mendapatkan kembali elastisitas dan keremajaan kulit. 

Lalu darimana putihnya. Ya...dengan kemampuan meregenerasi sel, maka sel-sel ditubuh akan tumbuh baru kembali. Terlihat dari luar kulit nampak muda dan tentu saja terlihat cerah, karena proses regenerasi sel telah membuang sel-sel kulit mati yang selama ini menumpuk di kulit dan membuat kulit tampak kusam.

Jadi, Glucola bekerja dengan cara yang sangat alami untuk membuat kulit Anda tampak lebih cerah, bukan dengan tambahan zat-zat kimia buatan.

Jadi, dengan Glucola Anda akan tampak lebih cerah sekaligus badan lebih sehat. Untuk membeli produk Glucola yang asli, hubungi hanya distributor resmi MCI.
Silahkan hubungi nomor 0812-8376-3163 untuk keaslian produk.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com